Indra Kenz Beli Lamborgini, Besok Pemilik Showroom Rudy Salim Diperiksa Polisi

- 14 Maret 2022, 21:56 WIB
Indra Kenz dan Rudy Salim.
Indra Kenz dan Rudy Salim. /Instagram @indrakenz

KARANGANYARNEWS – Bareskrim Polri akan memeriksa pengusaha Rudy Salim terkait kasus investasi bodong, penipuan, dan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Indra Indra Kenz, Selasa, (15/3/2022).

Sebelumnya, pemeriksaan dijadwalkan Senin (14/3/2022), namun Rudy Salim berhalangan hadir. Pengusaha otomotid itu akan diminta keteranngannya karena Indra Kenz pernah membeli mobil dari showroom-nya.

“Sebenarnya jadwal pemeriksaan Senin, tapi karena RS belum memenuhi panggilan kami lakukan pemanggilan ulang. Dijadwalkan penyidik besok ( Selasa),” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan: Muda, Kaya Raya, Masuk Penjara

Diketahui Indra Kenz beberapa kali membeli mobil mewah di showroom milik Rudy Salim. Indra Kenz  merekam dan menayangkan momen pembelian mobil tersebut di channel YouTube dan TikTok miliknya.

Mobil mewah yang menurut Indra Kenz dibeli karena iseng itu adalah Toyota Supra GR Januari 2021.

Selanjutnya, hanya karena bosan punya Tesla dan Ferrari, Indra Kenz kembali membeli Lamborghini warna merah seharga Rp 9 miliar.

Baca Juga: Ini Saran Kabareskrim untuk Korban Indra Kenz dan Doni Salmanan Agar Uangnya Kembali

Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, juga membeli Roll-Royce dengan harga yang sama. Dua supercar itu dibayar tunai Rp 18 miliar di Showroom Prestige Image Motorcars milik Rudy Salim.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x