Tuhan Minta Duit dan Pulang Tayang Jelang Ramadhan di KlikFilm, Ini Sinopsis dan Pemainnya

- 31 Maret 2022, 01:44 WIB
Film Pulang.
Film Pulang. /KlikFilm

KARANGANYARNEWS - KlikFilm menghadirkan film dua film terbarunya menyambut Ramdhan tahun ini, yaitu Tuhan Minta Duit, dan Pulang. Kedua film disutradarai Azhar Kinoi Lubis tayang mulai 2 April 2022.

Dibintangi Putri Ayudia dan Anantya Rizky, film Tuhan Minta duit bisa dibilang bukan film religi dalam artian didominasi dakwah. Namun, nilai-nilai keagamaan memang disisipkan di beberapa adegan sehingga  relevan dengan bulan Ramadan.

Tuhan Minta Duit menceritakan tentang sosok Maya yang menyamar mejadi Adi dan bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia tersebut terbongkar.

Baca Juga: Siap-siap! Film Horor KKN di Desa Penari Tayang 30 April, Berani Nonton?

Pada waktu bersamaan, Maya mendapat kabar bahwa neneknya (Putri Ayudya) masuk rumah sakit setelah terjatuh dari kamar mandi.

Dia pun lantas berpikir keras bagaimana caranya agar dapat membayarkan biaya perawatan sang nenek di rumah sakit.

Dia berdoa diberikan rezeki. Dia kemudian menemukan sebuah koper yang berisi banyak uang. Adi merasa itu adalah hadiah dari Tuhan atas doanya selama ini.

Baca Juga: Film Menjelang Maghrib Tayang 31 Maret, Horor, Mistis, Mengerikan!

Tak disangka, uang dalam koper ternyata uang hasil perampokan. Hingga akhirnya, Adi masuk penjara. Beruntung, dengan pada akhirnya Adi terbukti tidak bersalah, dan perampok berhasil ditangkap.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah