Nah Ini Dia, Daftar Lengkap Pemenang HCA Film Awards 2022

- 2 Maret 2022, 12:57 WIB
HCA Awards 2022
HCA Awards 2022 /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia daftar lengkap para pemenang HCA (Hollywood Critics Association) Film Awards 202 yang berlangsung di Avalon Hollywood di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dari hasil penilaian itu, aktris cantik Kristen Stewart dan aktor tampan Andrew Garfield menjadi dua pemenang terbesar dalam penghargaan tersebut.

Untuk diketahui terlebih dahulu, Hollywood Critics Association adalah organisasi kritikus film yang berbasis di Los Angeles dan didirikan pada tahun 2016.

Baca Juga: Dear Pecinta Horor,  Siap-siap! Pocong Mumun Bakal Dijadikan Film Layar Lebar

Kristen Stewart dan Andrew Garfield meraih piala untuk peran mereka masing-masing di "Spencer" dan "Tick, Tick ... Boom!".

Naik ke panggung untuk menerima penghargaannya untuk Aktris Terbaik, Stewart, yang memerankan Putri Diana dalam film Pablo Larraín tersebut, berbagi betapa bersyukurnya dia memenangkan piala itu.

"Saya meraih lebih banyak kegembiraan ke dalam tubuh saya melakukan ini (akting) daripada apa pun …. Sudah lama, saya sangat menghargai (pencapaian) ini," kata Stewart sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Baca Juga: Perankan Putri Diana, Kristen Stewart Raih Nominasi Piala Oscar Pertama di Film Spencer

Sementara Garfield, yang memerankan seniman Jonathan Larson, memberikan pidato yang luar biasa dan mengatakan dia bersyukur menjadi bagian dari ruangan yang penuh dengan seniman besar.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah