Miley Cyrus Ketiban Sial Lagi setelah Pesawatnya Tersambar Petir, Kena Covid-19

- 3 April 2022, 09:29 WIB
Miley Cyrus
Miley Cyrus /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Nasib apes kembali dialami penyanyi kontroversial Mikey Cyrus. Setelah beberapa waktu lalu pesawat yang ditumpanginya tersambar petir, kini ia terpapar Covid-19.

Miley Cyrus mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, tapi ia merasa tidak menyesal dan dirinya cukup puas dengan pengalamannya sebelum terpapar virus SARS-CoV-2.

Miley Cyrus sebagaimana dikutip dari Billboard menceritakan sempat melaksanakan tur selama satu pekan di Amerika Latin dengan beberapa konser di Bogota, Kolombia, dan bahkan tampil dalam acara Lollapalooza di Sao Paolo, Brazil.

Baca Juga: Duarrrr Pesawat Miley Cyrus Disambar Petir saat Berangkat Konser

"Berkeliling dunia, tampil untuk 100.000 orang di malam hari dan berjumpa ratusan penggemar dalam sehari. Kemungkinan terpapar Covid-19 sangat tinggi. Saya akhirnya terpapar Covid-19 saat ini namun rasanya senilai," ujar penyanyi aduhai ini. 

Selama masa tur dan konsernya beberapa pekan lalu, Miley menghadapi banyak kejadian yang cukup menyulitkannya.

Mulai dari festivalnya di Paraguay yang harus dibatalkan karena cuaca yang buruk. Saat perjalanan menuju festival itu, ia duduk di kursi depan pesawat yang tersambar petir dan menyebabkan pesawatnya harus mendarat darurat.

Baca Juga: Blibli Error, Cek Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Sini!

Pelantun "Wrecking Ball" itu beruntung karena selamat dari insiden dengan segera mengabarkan lewat twitternya bahwa ia, kru, serta penumpang lainnya dalam kondisi aman meski pesawatnya sempat tersambar petir.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x