Kata Habib Novel Alaydrus, Baca Doa Ajaran Rasulullah Ini, Insya Allah Hutang Segunung Lunas

- 11 April 2022, 21:46 WIB
Habib Novel Alaydrus.
Habib Novel Alaydrus. /Facebook Habib Novel

KARANGANYARNEWS – Manusia tidak terlpas dari masalah dunia, termasuk terlilit hutang. Tapi itulah sebenarnya seni hidup. Banyak orang bilang hutan bisa menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras lagi.

Silakan terus bekerja. Tapi ada juga melunasi hutan dengan cara langit, yaitu dengan memperbanyak ibadah, termasuk mengerjakan amalan doa pelunas hutang.

Menurut Habib Novel Alaydrus dari Solo, Allah SWT memberikan solusi dan kekuatan kepada semua hamba-Nya dalam menghadapi semua cobaan dan rintangan.

Baca Juga: Bacalah  Doa Ini Saat dalam Kondisi Sulit, Hasilnya Tak Terduga, Kata Ustadz Khalid Basalamah  

“Tetaplah tenang, karena kalau manusia berusaha pasti akan selalu ada jalan keluar. Masalah hutang ini yang terpenting adalah hati tetap tenang,” ujar dia.

Selain bekerja dan berusaha, Habib Novel punya satu amalan yang bisa membantu melunasi hutang. Syaratnya, amalan doa tersebut harus dibaca secara istiqomah.

Melalui kanal YouTube Habib Alaydrus yang diunggah pada 19 Januari 2022, Habib Novel Alaydrus memiliki solusi yang cespleng.

Baca Juga: Doa Penangkal Godaan Paling Menggiurkan Selama Puasa Ramadhan

“Bacalah amalan doa ini,  maka Allah sendiri yang akan mengurus hutangmu, memberikan cukup rejeki melunasi hutang-hutang itu,” ujar Habib Novel.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x