Wow! Wajah Danilla Riyadi Nampang di Billboard Times Square New York

- 21 April 2022, 16:00 WIB
Potret wajah Danilla Riyadi terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat usai terpilih jadi Spotify EQUAL Artist Indonesia bulan ini. (Foto: Instagram @danillariyadi)
Potret wajah Danilla Riyadi terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat usai terpilih jadi Spotify EQUAL Artist Indonesia bulan ini. (Foto: Instagram @danillariyadi) /

KARANGANYARNEWS - Pemeran, penyanyi sekaligus penulis lagu Danilla Jelita Poetri Riyadi atau lebih dikenal dengan nama Danilla Riyadi saat ini tengah berbunga-bunga. Hal itu lantaran potret wajahnya terpampang di billboard Times Square New York untuk kali pertama.

Usut punya usut ternyata Danilla Riyadi terpilih menjadi Spotify EQUAL Artist Indonesia bulan ini.

Hal itulah yang bikin gambar wajahnya nongol jelas di billboard Times Square New York, Amerika Serikat.

Tak cuma itu, karya Danilla Riyadi juga ditambahkan di playlist unggulan global EQUAL bersama sederet artis wanita lain dari seluruh dunia.

Baca Juga: Duh! Pedangdut Ucie Sucita Kemalingan Ratusan Juta, Sedianya buat Haji

Lewat akun Instagram @danillariyadi, wanita 32 tahun mengungkapkan ekspresi kegembiraan usai tahu gambar wajahnya muncul di billboard Times Square New York.

"Kebagian juga tampil di New York," tulis Danilla Riyadi, Rabu, 20 April 2022.

Melalui postingan di laman Instagram, artis kelahiran Jakarta juga mengucapkan terima kepada Spotify yang telah membuatnya terlibat dalam program tersebut.

"Terima kasih @spotifyid, @spotify," ucapnya lewat tulisan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x