Rekam Jejak dan Profil Terlengkap Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris

- 2 Mei 2022, 04:48 WIB
Lepas dari asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim kembali menekuni dunia sinetron, conten creaton dan bisnis studio kecantikan
Lepas dari asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim kembali menekuni dunia sinetron, conten creaton dan bisnis studio kecantikan /Instagram @iglimakim/

KARANGANYARNEWS – Bersitegang dengan pengacara kondang Hotman Paris Hotapea, Iqlima Kim justru kin justru kian terdongkrak popularitasnya.

Inilah rekam jejak dan profil Iqlima Kim yang kian viral di berbagai media, gegara mengundurkan diri dari, mengaku sudah tidak sanggup lagi menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea.

Sebagaimana pengakuannya kepada awak media, Iqlima Kim tergolong belum lama menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Tepatnya, sekitar akir Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Foto-foto Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris yang Ngaku Mendapat Pelecehan

Dan itu pun, tidak lama. Hanya dalam hitungan pekan dia menjadi asisten pribadi Hotman Paris, sampai awal Maret 2022 Iqlima Kim mengaku sudah tidak kuat dan memilih mengundurkan diri.

Dia sebutkan, hanya dalam lima kali pertemuan sebagai asisten pribadi. Termasuk satu diantaranya, mendampingi pengacara beken tadi dalam acara Hot Rom tayangan salah satu televisi suwasta nasional.

Iqlima Kim yang sebelum jadi asisten pribadi Hotman Paris juga sudah menjadi pemain sinetron, kepada awak media mengaku kenal dengan Hotman Paris ketika keduanya sama-sama berada di salah satu kelab malam.

Baca Juga: Geger Arya Saloka Diduga Selingkuhi Amanda Manopo, Putri Anne Hapus Nama Saloka

Kala itu, Iqlima Kim mengaku sedang menghadiri acara ulang tahun rekannya. Bersama teman-temannya, Iqlima Kim berfoto bareng Hotman Paris, berlanjut memberikan nomor telepon pribadinya, karena diminta pengacara asal Batak itu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x