Primbon Jawa; Jumat Pahing, Inilah 5 Jodoh Pengikat Cinta Kasihmu

- 6 Mei 2022, 06:00 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton Jumat Pahing
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton Jumat Pahing /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Kalian lahirnya Jumat Pahing? Jika iya, inilah perhitungan rumus logika matematik Primbon pasangan hidup yang sesuai karakteristik, karir profesi, dan pasang surutnya rejeki kalian.

Primbon Jawa juga  diperuntukkan menghitung ketepatan atau kecocokan perjodohan, berdasarkan hitungan rumus logika matematik lambang bilangan masing-masing neptu weton seseorang.

Hitungan jodoh ‘pinasti’ atau perjodohan menurut Primbon Jawa ini, dapat juga teruntuk mendeteksi kesesuaian perjodohan kalian dengan pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang atau dia yang terkasih yang memiliki neptu weton Jumat Pahing.

Baca Juga: Primbon Jawa; Inilah Jawabnya, Kenapa Kamis Legi Harus Berwirausaha?

Dalam Horoskop atau Primbon Jawa disebutkan, Jumat Pahing hitungannya besar, jumlah neptu weton dia (15). Didapat dari penggabungan neptu pasaran Pahing bernilai angka (9), dan neptu hari Jumlah berlambang bilangan (9).

“Pemilik neptu weton Jumat Pahing beraura spiritual ‘lakune srengenge’ atau perjalanan matahari,” kata Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Dia jelaskan, karakter dasar pemilik jumlah neptu weton (15), rela membantu dan memberikan apa yang dimilikinya, terutama kepada orang tercinta dan terdekatnya, tanpa berharap balas budi dari yang diberi.

Baca Juga: Katuranggan, Inilah 5 Hewan Pendongkrak Rejeki Pemeliharanya

Aura spiritual positif lainnya lagi dari ‘lakune srengenge’, disebutkan juga dalam Primbon Jawa, kelahiran hari pasaran Jumat Pahing sangat kreatif dan tidak mau berpangku tangan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x