Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, Pemain dan Tanggal Tayang

- 10 Mei 2022, 23:43 WIB
Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, pemain dan tanggal tayang. Film ini masih melanjutkan petualangan Jake Sully di Pulau Pandora. (Dok. 20th Century Fox)
Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, pemain dan tanggal tayang. Film ini masih melanjutkan petualangan Jake Sully di Pulau Pandora. (Dok. 20th Century Fox) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Film Avatar: The Way of Water, Pemain dan Tanggal Tayang. Ada pertempuran di planet Pandora. Setidaknya hal ini terlihat jelas dalam teaser trailer pertama Avatar: The Way of Water yang dirilis pada 9 Mei 2022.

Film ini merupakan sekuel pertama Avatar (2009) yang masih menjadi tontonan dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang sejarah.

Menurut Disney, kisah Avatar: The Way of Water baru digarap lebih dari satu dekade setelah penayangan film pertama.

Baca Juga: Teaser Trailer Film Avatar: The Way of Water Rilis, Lanjutkan Petualangan Jake Sully di Pandora

Melansir Lifestyle Asia, Selasa, 10 Mei 2022, Avatar: The Way of Water menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, jarak yang mereka tempuh untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldaña) mencoba menjalani kehidupan yang damai di Pandora bersama anak-anak mereka.

Manusia belum pergi, seperti yang terlihat di beberapa adegan trailer Avatar: The Way of Water.

Mesin hanya meningkat di pemukiman manusia di planet ini. Ada pula avatar yang membawa senjata — manusia yang mengendalikan tubuh biru orang-orang Na'vi.

Baca Juga: Unik! Nikahan, Pengantin Pria di Majalengka Bawa Rombongan 3000 Orang

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Lifestyle Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x