Bakul Cilok Mengaku Nabi Akir Jaman, Inilah 10 Kronologi dan Faktanya

- 25 Mei 2022, 02:57 WIB
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Hendra Sugianto, bakul cilok yang mengaku dirinya utusan Allah SWT sebagai nabi sekaligus rasul di akir jaman
Kartu Tanda Penduduk (KTP) Hendra Sugianto, bakul cilok yang mengaku dirinya utusan Allah SWT sebagai nabi sekaligus rasul di akir jaman /Dok PortalBrebes.com/

KARANGANYARNEWS – Warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dihebohkan bakul cilok mengaku diutus sebagai nabi sekaligus rasul akir jaman.

Siapakah bakul atau pedagang cilok yang disebut-sebut juga meresahkan warga, ada apa maksud tujuannya mendeklarasikan dirinya sebagai utusan Allah SWT?

Berikut 10 kronologi dan faktanya, dilansir KaranganyarNews.com Rabu, 25 Mei 2022, dari  PortalBrebes.com dan sejumlah media lainnya;

Baca Juga: Giliran Relawan Jokowi Desak KPK Proses Hukum Gibran dan Kaesang

1.Inilah Identitasnya

Diperoleh keterangan, pria yang mengaku diutus Allah SWT menjadi nabi sekaligus rasul di akir jaman tadi, nama lengkapnya Hendra Sugianto. Tercatat lahir di Tegal tanggal 26 Oktober 1984.

Dalam kartu identitasnya Hendra Sugianto dijelaskan bertempat tinggal di Kelurahan Kejambon RT 01 RW 01, Kecamatan Tegal Timur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

2.Pendatang

Abas, Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Kejambon, kepada awak media yang menghubunginya membenarkan Hendra Sugianto bertempat tinggal di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x