Ciri ciri, Watak, Sifat dan Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Alis

- 24 Mei 2022, 11:13 WIB
Priya Sher, ahli pembaca wajah
Priya Sher, ahli pembaca wajah /Instagram/


KARANGANYARNEWS - Nah,ini dia ciri ciri, watak, sifat, dan karakter seorang wanita berdasarkan bentuk alis. Postingan ini semoga membantu para pria jomblo yang memiliki kriteria sifat wanita idamannya.

Ahli pembaca wajah yang juga pakar feng shui Priya Sher menjelaskan bahwa bentuk alis wanita bukan semata-mata soal estetika pelengkap aura kecantikan yang dimiliki semua wanita yang ada di seluruh belahan dunia ini.

Dengan begitu, bentuk alis wanita merupakan salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang wajib disyukuri. Namun, di balik keindahan itu, menurut Priya, terkandung makna yang dapat menguak kepribadian si pemiliknya.

“Setiap bagian pada wajah manusia merefleksikan kondisi usia, stres, hubungan, dan kesehatan organ dalam tubuh kita,” terang Priya Sher beberapa tahun lalu.

“Lalu, alis kita lebih mencerminkan seputar kepribadian, libido sex, gaya bersosialisasi dengan pasangan, saudara, dan teman. Selain itu juga bisa mengidentifikasikan ambisi, karier, dan cara bekerja,” kata Priya sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari laman Redbook:

Baca Juga: Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama dengan Huruf Awal R

Ciri ciri, watak, sifat dan karakter wanita bentuk alis lurus
Wanita yang maskulin dan percaya diri, tak segan mengungkapkan keinginan, perasaan, serta apa yang dipikirkan kepada orang lain. Meskipun demikian, wanita dengan alis lurus tetap menyadari koridor perasaan orang lain.

Ciri ciri, watak, sifat dan karakter wanita bentuk alis sudut tajam
Wanita dengan bentuk alis sudut tajam memiliki kepribadian yang keras kepala dan tertutup. Tapi di balik semua itu, wanita ini memiliki perasaan yang sensitif, mudah disentuh dengan penuh kelembutan.

Ciri ciri, watak, sifat dan karakter wanita bentuk alis yang tinggi
Wanita dengan bentuk alis yang tinggi, atau berjarak nampak jauh dari kelopak mata disebut memiliki ide yang cemerlang dan cenderung menjadi pribadi yang pemimpi. Wanita dengan ciri-ciri bentuk alis meninggi lebih tepat jika berprofesi sebagai kreator.

Ciri ciri, watak, sifat dan karakter wanita bentuk alis tebal berantakan
Setiap pria yang ingin menjadikan wanita dengan bentuk alis tebal berantakan disarankan selalu menjaga stamina tubuh, kesehatan, pola makan, pola tidur dan jangan lupa rutin berolahraga. Karena pasangan yang Anda pilih merupakan sosok wanita berlibido tinggi. Hal itu terkait dengan hormon maskulin pada wanita beralis tebal berantakan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Redbook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x