Tak Hanya Pernikahannya, Maudy Ayunda Juga Merahasikan Suaminya

- 23 Mei 2022, 06:06 WIB
Unggahan foto berkebaya pada akun Instagram pribadi Maudy Ayunda yang disebut-sebut warganet sebagai kabar pernikahan artis multi talenta tadi
Unggahan foto berkebaya pada akun Instagram pribadi Maudy Ayunda yang disebut-sebut warganet sebagai kabar pernikahan artis multi talenta tadi /Instagram maudyayunda/

KARANGANYARNEWS – Kabar Maudy Ayunda menikah secara diam-diam, mengagetkan tak kurang  15 juta followers Instagram pribadinya.

Artis multitalenta ini dikabarkan telah menikah di tanggal cantik, Minggu 22 Mei 2022. Kabar yang juga mengejutkan banyak selebriti ini, juga diperkuat unggahan Maudy Ayunda, melalui Instagram pribadinya.

Unggahannya yang diberi caption deretan angka 22.5.22. tadi, diyakini teman-teman artis dan selebriti mengartikan hari Minggu tanggal 22 Mei 2022. 

Baca Juga: Viral, 8 Hari Dinikahi Keburu Diceraikan; Inilah Curhatan @EkaRufaedah

Diperoleh keterangan, dalam akun Instagram pribadinya Maudy Ayunda menampakkan foto tubuhnya terbalut kebaya putih, berkonde dan berhias rangkaian bunga melati.

Dalam unggahan yang sama, Maudy Ayunda bahkan juga menandai akun perancang busana yang dipakainya, Eddy Betty dan fotografer @iluminen.

 Kabar ini memang menghebohkan, tak hanya artis dan selebriti seprofesinya. Belasan juta netizen followers Instagram Maudy Ayunda, juga ikut-ikutan heboh di dunia maya.

Baca Juga: Jadikan Pengalaman Hidup sebagai Triger, Tsania Marwa Berharap Segera Dapat Cinta Kedua

Pasalnya baik Maudy Ayunda sendiri, keluarganya, orang-orang terdekat, teman-teman dia maupun fans beratnya, tak satu pun mengabarkan pernikahan yang disebut-sebut dirahasikan dan atau disembunyikan ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x