Viral, 8 Hari Dinikahi Keburu Diceraikan; Inilah Curhatan @EkaRufaedah

- 22 Mei 2022, 05:12 WIB
Ilustrasi elagi yang menimpa warganet pemilik akun Twitter  @EkaRufaedah, baru 8 hari dinikahi keburu diceraikan
Ilustrasi elagi yang menimpa warganet pemilik akun Twitter @EkaRufaedah, baru 8 hari dinikahi keburu diceraikan /pixabay/

KARANGANYAR – Nyeseg, elagi seorang kaum Hawa dinikahi 8 hari keburu diceraikan suaminya. Curahatannya, mengundang empati sejumlah warganet.

Masih viral di berbagai akun media sosial, unggahan netizen yang mengaku pernikahannya hanya berumur 8 hari, karena keburu diceraikan suaminya.

dinikahi
Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com Minggu, 22 Mei 2022 dari akun Twitter @EkaRufaedah, curhatan perempuan yang mengaku dinikahi seorang dosen ini mengundang empati warganet, terutama kaum perempuan.

Baca Juga: Tertunda 11 Tahun, Inilah Perjuangan Tukang Tambal Ban Boyolali Naik Haji

“Sabar kak….. hanya lelaki gila, gak waras, gak punya adab yg hanya karna hal sepele bisa seperti itu seenaknya. Itu termasuk perbuatan semena2,” komentar salah satu netizen, dibawah curhatan @EkaRufaedah.

Dalam unggahan curhatan @EkaRufaedah pada akun Twitter pribadinya, dia menulis secara detail dan lengkap kisah tragis yang menimpanya.

Disebutkan, perempuan yang diketahui bernama lengkap Eka Rufaedah ini menikah dengan seorang pria. Perkenalan mereka, melalui proses taaruf hanya dalam hitungan hari saja.

Baca Juga: Misteri Penampakan Siluman Ikan Raksasa di Lumajang, Inilah 11 Faktanya

Pria yang menikahinya diceritakan seorang dosen di Jakarta, “Aku mengenalnya dengan cara taaruf. Pada tanggal 26 Februari 2022, sebuah CV ‘taaruf’ masuk melalui email saya,” kisah Eka Rufaedah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x