Rilis Apple Watch, Ini Kecanggihan Teknologi Perawatan Kesehatannya

- 23 Juli 2022, 08:05 WIB
Apple Watch canggih berbasis teknologi perawatan kesehatan penggunanya, inilah spesifikasi produk terbaru yang dirilis Apple
Apple Watch canggih berbasis teknologi perawatan kesehatan penggunanya, inilah spesifikasi produk terbaru yang dirilis Apple /Apple.com/

KARANGANYARNEWS - Inilah kecanggihan Apple Watch, produk terbaru berbasis kecanggihan perawatan kesehatan teruntuk penggunanya yang dirilis Apple.

Apple Watch yang memiliki spesifikasi perawatan kesehatan teruntuk penggunanya ini, disebutnya sebagai perwujudan komitmen perusahaan Apple terus mendalami dan mengembangkan perangkat Apple dalam industri kesehatan.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Apple.com dan Aksara, delapan tahun terakhir Apple menjadi salah satu pemain industri yang terus berinovasi teknologi, produk pangsa pasar perawatan kesehatan.

Baca Juga: WhatsApp, Instagram hingga Google bakal Diblokir 3 Hari Lagi? Ini Alasannya

Produk yang dikeluarkan perusahaan Apple, diawali dirilisnya produk Apple ponsel pintar iPhone. Dimulai dari berintegrasinya perusahaan Apple dengan institusi-institusi ternama.

Diantaranya Fakultas Kedokteran Universitas Stanford, dengan dirilisnya perangkat Apple Watch. Dirilisnya perangkat Apple Watch, dimaksud untuk menyesuaikan kaidah-kaidah medis yang penggunanya pun sangat banyak.

Canggihnya produk Apple Watch, diperuntukkan juga dapat membantu penggunanya. Selain dari fitur kegunaan gadget pada umumnya, Apple Watch juga dapat digunakan membantu perawatan kesehatan.

Baca Juga: Diklaim Pertama di Indonesia, Teknologi Sunat Terbaru ini Tidak Bikin Anak Laki-laki Meringis Kesakitan

Hal itulah yang membuat Jeff Williams, Chief Operating Officer Apple berkomitmen terus mendalami bahkan senantiasa mengembangkan perangkat Apple di industri kesehatan, sebagaimana produk terbarunya  Apple Watch ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah