Apple Cheeks, Bahasa Gaul Dibalik Pesona Senyum Menawan Sang Idola

- 16 September 2022, 10:05 WIB
Kian maraknya warganet kepoin Apple Cheeks, menjadikan bahasa gaul ini makin viral dan jadi trending topik di berbagai akun media sosial
Kian maraknya warganet kepoin Apple Cheeks, menjadikan bahasa gaul ini makin viral dan jadi trending topik di berbagai akun media sosial /Allkpop

KARANGANYARNEWS - Apple Cheeks, belakangan ini jadi bahasa gaul yang membuat warganet, terutama kaum perempuan ingin mengetahuinya.

Kian maraknya warganet yang kepoin bahasa gaul ini, menjadikan istilah Apple Cheeks atau Apple on the Cheeks makin viral di berbagai akun media sosial atau Medsos.

Baik dalam unggaahan akun TikTok, Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya kata kunci Apple Cheeks kian trending topik dalam kolom komentar berbagai  aplikasi medsos.

Baca Juga: 7 Cara Melancarkan Haid: Alami Mudah Dijalani, Salah Satunya Hubungan Seks

Dua kata bahasa gaul Apple Cheeks ini, dimaknai sebagai trik atau tips merias wajah yang  sering juga disebut make up kaum perempuan agar tampil lebih anggun, kian molek dan makin mempesona.

Istilah Apple Cheeks yang kian ngetrend, juga erat hubungannya dengan pesona senyum berdaya pikat kaum perempuan, teruntuk lebih menarik perhatian orang lain di sekelilingnya.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Oxford Learners Dictionaries dan beberapa sumber lainnya, Apple Cheeks diartikan pipi yang tampak berbentuk bulat sehat dan berwarna merah muda.

Baca Juga: 7 Jurus Dewa Memperkuat, Mempererat dan Medongkrak Romantisme Ikatan Cinta

Disamping itu, tampilan pipi Apple Cheeks juga diibaratkan lebih mirip pipi bayi yang tengah tersenyum. Secara lebih detail, dua kata dari Bahasa Inggris tadi disebutkan terlihat tirusnya atau chubby saat tersenyum.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x