Hanya Berbahan Alpukat dan Kurma, Inilah Resep Herbai dr Zaidul Akbar Menaikkan Berat Badan

- 2 Januari 2023, 17:35 WIB
Hanya dengan buah alpukat dan kurma, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar untuk mempercepat kenaikan berat badan tanpa obat-obatan kimia
Hanya dengan buah alpukat dan kurma, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar untuk mempercepat kenaikan berat badan tanpa obat-obatan kimia /

KARANGANYARNEWS – Kalian menginginkan berat badan proposional dan ideal? Tanpa harus memperbanyak porsi makanan dan minum obat-obatan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar.

Tidak sedikit orang berusaha menaikkan berat badan agar dapat proporsional dan ideal, diantaranya cara memperbanyak makan bahkan tidak sedikit juga yang mengkonsumsi obat-obatan, namun tetap tak kunjung berhasil.

Hampir semua orang ingin mempunyai badan yang proporsional dan ideal. Maka dr Zaidul Akbar telah membuat resep herbal untuk mempercepat berat badan. Dengan mengomsumsi ramuan Ini, dijamin berat badan anda cepat naik.

Baca Juga: Wouw….. Mudah dan Murah, Satu Resep Herbal dr Zaidul Akbar Sembuhkan 17 Penyakit

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal penambah berat badan

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Tampil Awet Muda Tak Harus Operasi, Inilah Resep Herbal Anti Penuaan Dini Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x