Akar Alang-alang Normalkan Gagal Ginjal, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 15 Desember 2022, 15:35 WIB
Tak harus cuci darah berbiaya mahal. Catat, inilah resep herbal menormalkan fungsi ginjal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar
Tak harus cuci darah berbiaya mahal. Catat, inilah resep herbal menormalkan fungsi ginjal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar /Innekeu/ANTARA/HO Antaranews

KARANGANYARNEWS – Gagal ginjal, tak harus cuci darah. Inilah resep herbal menormalkan fungsi ginjal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar.

Fungsi ginjal adalah untuk menyaring racun, yang masuk ke dalam tubuh atau proses pengeluaran zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak digunakan lagi oleh tubuh.

Racun penderita gagal ginjal harus segera dikeluarkan, salah satunya dengan cara cuci darah. Jika tidak ada pengobatan yang efektif, bisa mengancam keselamatan jiwa si penderita. Sebutan gagal ginjal, dikarenakan salah satu atau kedua ginjalnya tidak berfungsi secara baik.

Baca Juga: Murah dan Mudah Didapat, Inilah Resep Herbal Penyembuh Prostat Ala dr Zaidul Akbar

Penyebab utama gagal ginjal dikarenakan tekanan darah tinggi, hiperglikemia, dan asam urat tinggi dalam jangka panjang. Penyebab lain diantaranya nefris akut dan kronis, batu saluran kemih, atau jenis obat oral yang bisa merusak ginjal.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Hanya Kunyit dan Garam, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Penyembuh Usus Buntu

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x