Berbahan 5 Bumbu Dapur, Ini Resep Herbal Mujarab Penyembuh Kesemutan Ala dr Aidul Akbar

- 11 Desember 2022, 17:05 WIB
Hanya berbahan kunyit, jahe, dan serai dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal paling manjur menyembuhkan kesemutan tangan dan kaki
Hanya berbahan kunyit, jahe, dan serai dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal paling manjur menyembuhkan kesemutan tangan dan kaki /Instagram @zaidulakbar//Tangkapan layar Instagram @zaidulakbar

KARANGANYARNEWSSering kesemutan tangan dan atau kaki? Hanya berbahan kunyit, jahe, dan serai dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal paling manjurnya.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyebab tangan dan atau kaki kesemutan karena aliran darah pada sebagian tubuh tidak lancar, kurang mineral, dan kurang vitamin.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyun resep herbal cespleng atau sangat mujarab untuk menyebuhkan tangan dan kaki sering kesemutan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Hanya dengan Bawang Putih, Radang Telinga Sembuh Seketika

Tidak hanya itu, dr Zaidul Akbar juga telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal Penyembuh Infeksi Paru-paru, Mudah dan Mujarab Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x