Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Pisang, Cespleng Sembuhkan Telapak Kaki Pecah-pecah

- 7 Desember 2022, 12:05 WIB
Inilah resep sangat sederhana dan cespleng, menyembuhkan pecah-pecah telapak kaki dengan pisang, rekomendasi dr Zidul Akbar
Inilah resep sangat sederhana dan cespleng, menyembuhkan pecah-pecah telapak kaki dengan pisang, rekomendasi dr Zidul Akbar /doktersehat/

KARANGANYARNEWS – Telapak kaki pecah-pecah bisa menerpa wanita atau pria dan sangat menganggu bagi penderita, inilah resep herbal dan cara mudah menyembuhkannua ala dr Zaidul Akbar.

“Telapak kaki pecah-pecah bisa diatasi dan disembuhkan, asalkan kulit terhidrasi dengan baik. Maka secara perlahan telapak kaki pecah-pecah akan membaik,” kata dr Zaidul Akbar dilansir KaranganyarNews.com dari kanal YouTube dr Zaidul Abar Official dan Instagram @zaidulakbar.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar pun banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah 3 Ramuan Pendongkrak Kecerdasan Anak

Herbalis dr Zaidul Akbar, menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini,  menggunapan bahan alami atau herbal.

Berbagai resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diterapkan, kaarena bahan-bahan banyak tersedia di sekitar kita sehingga mudah didapatkan. 

Selain itu, cara membuat resep ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis. Dan yang lebih penting lagi, banyak orang yang cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Kunir dan Jeruk Nipis Cespleng Sembuhkan TBC, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

“Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan salah satunya melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x