Kunir dan Jeruk Nipis Cespleng Sembuhkan TBC, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 25 November 2022, 20:05 WIB
Ramuan resep herbal kunir dan jeruk nipis, direkomendasikan dr Zaidul Akbar cespleng menyembuhkan TBC
Ramuan resep herbal kunir dan jeruk nipis, direkomendasikan dr Zaidul Akbar cespleng menyembuhkan TBC /PIXABAY

KARANGANYARNEWS – Di Indonesia, TBC termasuk penyakit menular yang penyebarannya dianggap serius. Inilah resep herbal cespleng teruntuk menyembuhkan TBC, rekomendasi  Zaidul Akbar.

Tuberculosis atau sering disebut TBC, salah satu penyakit menular yang berpotensi serius, terutama pada paru-paru. Tanpa harus mengkunsumsi abat-obatan berbahan kimia, ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar ini dapat menyembuhkan TBC secara total.

Di Indonesia pertahun lebih dari 150 ribu kasus, penyebarannya melalui percikan bakteri di udara atau melalui uap air udara pernapasan dari batuk atau bersin penderita TBC.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 4 Bumbu Dapur Cespleng Memperkuan Imun Tubuh

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun berat, termasuk diantaranya penyakit TBC.

Metode yang diterapkan dr Zaidul Akbar, penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode ini,  dengan resep herbal berbahan alami.

Berbagai resep herbal ramuan dr Zaidul Akbar, praktis dan sangat mudah diterapkan karena bahan-bahan bakunya banyak tersedia dan mudah didapat atau ditemukan di sekitar kita.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Ramuan Cespleng Sembuhkan Anak Demam

Lebih penting lagi, sudah banyak warga masyarakat yang menerapkan resep herbal dr Zaidul Akbar dan membuktikan kemujarabannya untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mereka.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x