Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Jeruk Nipis, Cespleng Sembuhkan Batuk Pilek Meriang

- 9 November 2022, 18:05 WIB
Jahe, jeruk nipis dan madu resep herbal cespleng menyembuhkan batuk pilek dan demam atau badan meriang ala  dr Zaidul Akbar
Jahe, jeruk nipis dan madu resep herbal cespleng menyembuhkan batuk pilek dan demam atau badan meriang ala dr Zaidul Akbar /Freepik

KARANGANYARNEWS – Kalian terserang batuk pilek dan dan demam atau badan meriang? Inilah resep herbal, paling cespleng rekomendasi dr Zaidul Akbar.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun penyakit akut atau berat.

Dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami, dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini, menggunapan resep herbal berbahan baku ramuan alami.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah Ramuan Penghancur Batu Empedu, Cespleng Tanpa Operasi

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar, selain praktis juga sangat mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia dan mudah didapatkan di sekitar kita. 

Dan yang lebih penting lagi, cara membuat ramuan resep herbal ala dr Zaidul Akbar juga telah banyak warga masyarakat mempraktikkan dan mujarab menyembuhkan berbagai penyakit yang mereka derita.

“Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan. Salah satunya melalui resep herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Seduhan Kunyit dan Madu, Cespleng Sembuhkan Tipes

Menurut dia, obat herbal adalah obat alami yang sudah disediakan Allah melalui alam. Disebutkan juga, resep herbal juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional. “Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam,” terang dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x