Ingin Cepat Hamil, Inilah Resep Herbal Paling Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

- 3 November 2022, 16:35 WIB
Pendakwah, dokter dan ahli bekam dr Zaidul Akbar yang banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun penyakit berat
Pendakwah, dokter dan ahli bekam dr Zaidul Akbar yang banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun penyakit berat /YouTube dr Zaidul Akbar

KARANGANYARNEWS – Inilah resep herbal cepat hamil menurut dr Zaidul Akbar, cespleng teruntuk pasangan suami istri yang belum dikaruniai keturunan.

Ramuan resep herbal program cepat hamil atau promil ini, cocok juga teruntuk kalian yang telah punya anak, namun kepingin segera hamil untuk menambah anak atau sang buah hati lagi.

Sebagaimana diketahui, resep pengobatan herbal hingga saat ini masih sangat diminati masyarakat, karena terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit atau gangguan kesehatan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Dijamin Cespleng, Inilah Ramuan Probiotik Kesehatan Usus

Dokter sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar pun banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga ada yang khusus diperuntukan kaum wanita. Diantaranya, bebas jerawat, mengatasi gangguan haid.

Bahkan, ada juga resep herbal  dr Zaidul Akbar untuk mempercepat hamil atau program kehamilan bagi pasangan keluarga yang ingin segera dikarunia keturunan.

Baca Juga: Resep Herbal Cespleng dr Zaidul Akbar: Atasi Masalah Hormon Wanita dengan Wortel, Lemon dan Madu

Metode pengobatan secara Islami yang diterapkan dr Zaidul Akbar, dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode penyembuhan ini, menggunakan resep ramuan berbahan alami atau herbal.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x