Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Dijamin Cespleng, Inilah Ramuan Probiotik Kesehatan Usus

- 1 November 2022, 16:35 WIB
Tape singkong, salah satu bahan resep herbal probiotik kesehatan usus menurut dr Zaidun Akbar. Sangat mudah didapatkan, murah dan dijamin cespleng
Tape singkong, salah satu bahan resep herbal probiotik kesehatan usus menurut dr Zaidun Akbar. Sangat mudah didapatkan, murah dan dijamin cespleng /Pikiran Rakyat/

KARANGANYARNEWS – Catat, inilah 3 bahan baku yang sangat sederhana dan mudah didapatkan teruntuk resep herbal probiotik kesehatan usus, menurut dr Zaidun Akbar.

Ramuan resep herbal probiotik kesehatan usus, dimaksud sebagai suplemen teruntuk mempertahankan bakteri baik dalam perut kita. Selain berfungsi mengurangi kembung perut, probiotik kesehatan usus ala dr Zidul Akbar ini juga sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal penyembuhan secara tradisionalsudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia. Resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan.

Baca Juga: Resep Herbal Cespleng dr Zaidul Akbar: Atasi Masalah Hormon Wanita dengan Wortel, Lemon dan Madu

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep ramuan minuman herbal dr Zaidul Akbar, selain praktis dan mudah dipraktekkan bahan-bahannya pun banyak tersedia di sekitar kita, mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Resep Minuman Herbal Cespleng, Cara Membuat Infused Water Ala dr Zaidul Akbar

Metode pengobatan ini, menggunakan bahan alami atau herbal.  Selain itu, cara membuat ramuan herbal dr Zaidul Akbar juga sangat mudah dilakukan dan praktis. Dan yang lebih penting lagi, banyak warga masyarakat yang cocok menggunakan resep herbal dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x