Tak Sesulit Kita Bayangkan, Inilah Tutorial Bahasa Jepang Mudah Dihafal dan Dilafal

- 28 September 2022, 12:05 WIB
Tidak sesulit bayangan sebagian besar masyarakat, belajar Bahasa Jepang ternyata gampang dihafal dan dilafalkan
Tidak sesulit bayangan sebagian besar masyarakat, belajar Bahasa Jepang ternyata gampang dihafal dan dilafalkan /Tangkapan layar dari home page JLPT

KARANGANYARNEWS – Tidak sesulit bayangan sebagian besar masyarakat, belajar Bahasa Jepang ternyata gampang dihafal dan dilafalkan, berikut tutorialnya.

Negara Jepang merupakan salah satu negara maju yang membuat banyak orang ingin mengunjungi, bahkan menetap untuk menggais nafkan maupun menuntut ilmu.

Salah satu syarat untuk menetap di negara tersebut, diharuskan memiliki Bahasa Jepang JLPT yang sama dengan TOEFL. JLPT, tes tingkat pemahaman dasar Bahasa Jepang berbagai level, dari N5 atau pemula hingga N1 atau level atas.

Baca Juga: Tutorial Paling Aplikatif, 35 Jurus Dewa Operasional Shortcut Microsoft Excel

Dalam setiap percakapan, tentu akan ada topik mengenai suatu bilangan, harga suatu bilangan, jam, bulan, tanggal dan sebagainya.

caranya pun ternyata tidak sulit, hal terpenting harus tahu dasar dan tentunya harus juga hafal dasar Bahasa Jepang dari angka itu terlebih dahulu. Yuk simak dasar dari angka atau nama-nama bilangan menurut Bahasa Jepang tadi:

0 = Nol , Rei

1 = Ichi

2 = Ni

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x