Mengenal IMAX, Studio Revolusioner dengan Suara Lebih Jernih dan Luas

- 28 Juli 2022, 18:05 WIB
IMAX, studio revolusioner dengan layar lebar mencapai 40 persen lebih luas dan sistem suara yang terintegrasi memberikan suara lebih jernih. (Dok. Instagram/@cinema.21)
IMAX, studio revolusioner dengan layar lebar mencapai 40 persen lebih luas dan sistem suara yang terintegrasi memberikan suara lebih jernih. (Dok. Instagram/@cinema.21) /

KARANGANYARNEWS - Mengenal IMAX, Studio Revolusioner dengan Suara Lebih Jernih dan Luas. Film Pengabdi Setan 2: Communion bakal segera rilis pada 2 Agustus 2022 mendatang. Film horor ini rencananya diputar di gedung bioskop XXI dan tayang di studio IMAX.

Melansir akun Instagram @cinema.21, IMAX merupakan studio yang menggunakan teknologi berbeda dibandingkan lainnya. IMAX juga dianggap sebagai studio revolusioner.

Perbedaannya juga tampak pada layar lebih luas dan suara lebih jernih ketimbang studio pada umumnya.

Baca Juga: 20 Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Rekomended Teruntuk Semua Medsos

"Layar lebar mencapai 40% lebih luas, sistem suara yang terintegritasi akan memberikan suara yang lebih jernih," ungkap akun Instagram @cinema.21 dalam postingannya.

"Film di Studio IMAX juga perlu melalui proses DMR atau Digital Media Remastering untuk membuat filmya lebih sempurna untuk dinikmati," lanjutnya.

Dengan beberapa keunggulan teknologi Studio IMAX, tentunya akan membuat penonton semakin menikmati film yang sedang diputar dan mendapatkan sensasi lebih nyata. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x