Resep Minuman Herbal Cespleng, Cara Membuat Infused Water Ala dr Zaidul Akbar

- 30 Oktober 2022, 15:35 WIB
Minuman herbal cespleng, inilah resep dan cara membuat infused water dari daun sirih dan lempn ala dr Zaidul Akbar dan telah dibuktikan khasiatnya
Minuman herbal cespleng, inilah resep dan cara membuat infused water dari daun sirih dan lempn ala dr Zaidul Akbar dan telah dibuktikan khasiatnya /Portal Kalteng/

KARANGANYARNEWS – Inilah resep minuman herbal cespleng, cara membuat Infused Water yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar dan telah terbukti sederet khasiatnya.

Pengobatan atau penyembuhan dengan resep ramuan herbal, sangat diminati masyarakat karena terbukti manjur untuk mengobati penyankit atau gangguan kesehatan.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar pun banyak menyusun resep herbal,  untuk mengatasi berbagai penyakit baik penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Baca Juga: Tenggorokan Berdahak? Jangan Panik, Coba Resep Herbal Ramuan dr Zaidul Akbar

Kali ini yang akan kita bahas, cara membuat infused water daun sirih dan lemon ala dr Zaidul Akbar. Keduanya bahan resep ramuan herbal tadi, mempunyai khasiat berbeda.

Daun sirih berkhasiat mengobati mimisen, penangkal kanker, menurunkan gula darah pada penderita diabetes, membantu menurunkan depresi, menjaga kesehatan mulut dan gigi, menjaga saluran pencernaan, dan lain-lain.

Sedangkan lemon mempunyai khasiat meningkatkan daya tahan tumbuh, kerutan pada kulit, dan mencegah penyakit kardiovaskular serta strok, mencegah sembelit, mencegah batu ginjal dan lain-lain.

Baca Juga: Banyak yang Cocok, Ini Resep Minuman Herbal Atasi Badan Pegal-pegal ala dr Zaidul Akbar

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah dibuat, karena bahan-bahannya banyak tersedia sehingga mudah didapatkan. Selain itu, cara membuat resep ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x