Resep Herbal Cespleng dr Zaidul Akbar: Atasi Masalah Hormon Wanita dengan Wortel, Lemon dan Madu

- 30 Oktober 2022, 16:35 WIB
Ramuan wortel, lemon dan madu resep herbal untuk mengatasi hormon wanita rekomendasi dr Zaidul Akbar yang telah dibuktikan khasiatnya
Ramuan wortel, lemon dan madu resep herbal untuk mengatasi hormon wanita rekomendasi dr Zaidul Akbar yang telah dibuktikan khasiatnya /Fresher Live

KARANGANYARNEWS – Berikut resep ramuan herbal cespleng, teruntuk mengatasi hormon wanita sebagaimana direkomendasikan dr Zaidul Akbar yang telah dibuktikan khasiatnya.

Sebagaimana diketahui, penyembuhan dengan resep ramuan herbal sangat diminati masyarakat. Karena selain terbukti manjur untuk mengobati penyankit atau gangguan kesehatan, bahan rasep atau ramuannya mudah didadap.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar pun banyak menyusun resep herbal,  untuk mengatasi berbagai penyakit baik penderita penyakit ringan maupun penyakit berat.

Baca Juga: Resep Minuman Herbal Cespleng, Cara Membuat Infused Water Ala dr Zaidul Akbar

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah dibuat, karena bahan-bahannya banyak tersedia sehingga mudah didapatkan. Selain itu, cara membuat resep ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis.

Dan yang lebih penting lagi, banyak orang yang cocok dan membuktikan mujarabnya resep herbal ramuan serta rekomendasi dari dr Zaidul Akbar tadi.

Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan salah satunya melalui resep ramuan herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Baca Juga: Tenggorokan Berdahak? Jangan Panik, Coba Resep Herbal Ramuan dr Zaidul Akbar

Menurut dia, obat herbal adalah resep ramuan alami yang sudah disediakan Allah melalui alam. Obat herbal ini, juga menjadi bagian dari resep pengobatan tradisional.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x