Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah Ramuan Penghancur Batu Empedu, Cespleng Tanpa Operasi

- 8 November 2022, 13:05 WIB
Cesples, teruntuk menghancurkan endapan batu empedu. Tanpa harus operasi, inilah cara hidup sehat dengan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar
Cesples, teruntuk menghancurkan endapan batu empedu. Tanpa harus operasi, inilah cara hidup sehat dengan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar /Muhammad Basir-Cyio/krishijagran.com

KARANGANYARNEWS – Tidak harus operasi secara medis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar. Cesples, teruntuk menghancurkan endapan batu empedu.

Batu empedu, merupakan timbunan cairan pencernaan yang mengeras dalam  kandung empedu yang leteletaknya di bawah hati memiliki ukuran dan jumlah  bervariasi.

Secara medis seorang yang mengalami sakit empedu ukut merasakan sakit di bagian perut parah, hingga memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Seduhan Kunyit dan Madu, Cespleng Sembuhkan Tipes

Namun demikian, penyakit batu empedu ini juga dapat disembuhkan tanpa operasi. Diantaranya dengan pola hidup sehat dan resep herbal ala dr Zaidul Akbar.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar,  banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun berat. Penyembuhan dengan resep herbal ini, sangat diminati karena terbukti manjur untuk mengobati penyakit atau gangguan kesehatan.

Cara penyembuhan dengen resep herbal ini juga sangat mudah, hanya membutuhkan tiga bahan ramuan saja. Selain itu, cara membuat ramuannya juga tidak sulit dan sangat praktis.

Baca Juga: Resep Herbal Penghangat Tubuh dr Zaidul Akbar, Cespleng Juga Menyembuhkan Sederet Penyakit

Dan yang lebih penting lagi, resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar telah banyak warga masyarakat yang mempraktikkan dan membuktikan kemanjurannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x