Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Seduhan Kunyit dan Madu, Cespleng Sembuhkan Tipes

- 6 November 2022, 17:30 WIB
Tak harus meminum obat-obatan yang berbahan kimia, berikut ini resep herbal rekomendasi dari dr Zaidul Akbar untuk menyembuhkan penyakit tipes
Tak harus meminum obat-obatan yang berbahan kimia, berikut ini resep herbal rekomendasi dari dr Zaidul Akbar untuk menyembuhkan penyakit tipes /Screenshot

KARANGANYARNEWS -  Sangat rekomeded dan mudah didapat bahannya, inilah resep herbal penyembuh penyakit tipes menurut dr Zaidul Akbar.

Penyakit Tifus atau biasa disebut tipes, adalah peradangan  akut dalam usus halus. Secara medis, penyakit tipes  disebabkan infeksi bakteri salmonella typhi.

Bakteri tersebut masuk ke tubuh manusia lewat makanan yang kurang higienis,  karena dihinggapi lalat. Tidak harus mengkonsumsi obat berbahan kimia, dr Zaidul akbar memberikan resep herbal untuk menyembuhkan tipes.

Baca Juga: Resep Herbal Penghangat Tubuh dr Zaidul Akbar, Cespleng Juga Menyembuhkan Sederet Penyakit

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Resep Herbal Cespleng Pembersih Seluruh Organ Vital Tubuh, Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x