Resep Herbal Cespleng Pembersih Seluruh Organ Vital Tubuh, Ala dr Zaidul Akbar

- 3 November 2022, 17:35 WIB
Kunyit, jahe dan serai bahan ramuan resep herbal pembersih seluruh organ vital tubuh menurut dr Zaidul Akbar
Kunyit, jahe dan serai bahan ramuan resep herbal pembersih seluruh organ vital tubuh menurut dr Zaidul Akbar /Muhammad Basir-Cyio/krishijagran.com

KARANGANYARNEWS - Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar,  membagikan resep ramuan herbal untuk membersihkan seluruh organ vital tubuh.

Disarankan, resep herbal pembersih organ vital tubuh berbahan baku empon-empon-embot tanaman obat ini dikonsumsi rutin setiap malam hari sebelum tidur.

Sebagaimana diketahui, pengobatan herbal hingga saat ini masih diminati masyarakat karena terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyankit atau gangguan kesehatan.

Baca Juga: Ingin Cepat Hamil, Inilah Resep Herbal Paling Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

Dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini,  menggunapan bahan alami atau herbal.

Resep-resep minuman herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan sangat mudah dibuat atau diterapkan, karena bahan-bahan banyak tersedia di sekitar kita dan mudah didapatkannya.

Selain itu, cara membuat ramuan minuman herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis. Dan yang lebih penting lagi, banyak orang yang telah mencoba serta cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Dijamin Cespleng, Inilah Ramuan Probiotik Kesehatan Usus

“Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan salah satunya melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x