Resep Herbal Penghangat Tubuh dr Zaidul Akbar, Cespleng Juga Menyembuhkan Sederet Penyakit

- 6 November 2022, 12:05 WIB
Jahe dan madu, dua diantara empat bahan resep herbal penghangat tubuh yang juga berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit ala dr Zaidul Akbar
Jahe dan madu, dua diantara empat bahan resep herbal penghangat tubuh yang juga berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit ala dr Zaidul Akbar /ilustrasi pixabay/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya menghangatkan tibuh, resep herbal ramuan dr Zaidul Akbar  ini juga berkhasiat meningkatkan imun dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Diantaranya disebutkan resep herbal penghangat tubuh ini, juga berkhasiat menghilangkan atau membuang angin dingin, membersihkan lendir saluran pernafasan, dan melancarkan BAB.

Lebih dari itu, dr Zaidul Akbar juga merekomendasikan resep herbal buatannya ini untuk menurunkan kadar lemak jahat, menurunkan asam urat, meringankan nyeri tulang dan lainnya.  

Baca Juga: Resep Herbal Cespleng Pembersih Seluruh Organ Vital Tubuh, Ala dr Zaidul Akbar

Ramuan resep herbal probiotik kesehatan usus, dimaksud sebagai suplemen teruntuk mempertahankan bakteri baik dalam perut kita. Selain berfungsi mengurangi kembung perut, probiotik kesehatan usus ala dr Zidul Akbar ini juga sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal penyembuhan secara tradisionalsudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia. Resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Ingin Cepat Hamil, Inilah Resep Herbal Paling Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

Beragam resep ramuan minuman herbal dr Zaidul Akbar, selain praktis dan mudah dipraktekkan bahan-bahannya pun banyak tersedia di sekitar kita, mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x