Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 4 Bumbu Dapur Cespleng Memperkuan Imun Tubuh

- 24 November 2022, 19:05 WIB
Jeruk nipis dan serai, dua diantara 4 bumbu dapur yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar sebagai resep herbal cespleng untuk menguatkan imun tubuh
Jeruk nipis dan serai, dua diantara 4 bumbu dapur yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar sebagai resep herbal cespleng untuk menguatkan imun tubuh /Instagram @zaidulakbarfansbase /

KARANGANYARNEWS – Inilah 4 bumbu dapur yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar sebagai resep herbal, paling cespleng untuk meningkatkan dan memperkuat imun tubuh.

Imunitas atau imun, kekebalan tubuh atau kemampuan organisme multisel untuk melawan mikroorganisme berbahaya. Imun tubuh, sering juga disebut pertahanan organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis dari luar.

Dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun berbagai resep herbal untuk menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat. Salah satu diantaranya, resep herbal untuk meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Ramuan Cespleng Sembuhkan Anak Demam

Bukan hanya resep untuk meningkatkan imun tubuh, resep herbal dr Zaidul Akbar juga bisa untuk merawat kecantikan, seperti membuat kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Untuk penyembuhan berbagai penyakit dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami, dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode penyembuhan ini, menggunapan bahan-bahan alami atau herbal.

Berbagai resep herbal dari dr Zaidul Akbar, selain praktis juga sangat mudah diterapkan, bahan-bahan banyak tersedia dan mudah didapatkan di sekitar kita.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 3 Bumbu Dapur Cespleng Penyembuh Asam Lambung

Selain itu, resep herbal ala dr Zaidul Akbar juga sudah banyak warga masyarakat yang mempraktikkan dan cocok untuk menyembuhkan berbagai keluhan kesehatannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x