Perut Sesak Penuh Karena Sembelit, Ini Resep Herbal Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

- 10 November 2022, 20:05 WIB
Tersiksa karena perut serasa sesak penuh atau sembelit, inilah resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar yang cespleng menyembuhkan sembelit
Tersiksa karena perut serasa sesak penuh atau sembelit, inilah resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar yang cespleng menyembuhkan sembelit /Ilustrasi Sembelit/ Andrea Piacquadio/Andrea Piacquadio

KARANGANYARNEWS – Ini Resep Herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar, cespleng menyembuhkan sembelit atau sulit buang air besar yang sering disebut BAB.

Penyembuhan dengan ramuan resep herbal, sangat diminati masyarakat karena terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit atau gangguan kesehatan.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun beragam resep herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, baik penyakit ringan maupun berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Jeruk Nipis, Cespleng Sembuhkan Batuk Pilek Meriang

Dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR, metode pengobatan ini menggunakan bahan alami atau herbal.

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diterapkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia sehingga mudah didapatkan di sekitar kita. 

Selain itu, cara membuat ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis. Dan yang lebih penting lagi, banyak orang yang cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah Ramuan Penghancur Batu Empedu, Cespleng Tanpa Operasi

“Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan salah satunya melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x