Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah 3 Ramuan Pendongkrak Kecerdasan Anak

- 25 November 2022, 21:05 WIB
Inilah 3 ramuan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar untuk meningkatkan kecerdasan otak anak
Inilah 3 ramuan resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar untuk meningkatkan kecerdasan otak anak /Instagram @zaidulakbar/

KARANGANYARNEWS – Hanya dengan mengkonsumsi 3 ramuan resep herbal ini, menurut dr Zaidul Akbar kecerdasan otak anak akan meningkat drastis.

Sebagaimana diketahui, otak merupakan pusat bagian yang sangat penting dalam berpikir. Pakar herbalis dr Zaidul Akbar menyarankan ramuan resep herbal berikut ini, teruntuk meningkatkan kecerdasan otak anak-anak kita.

Disebutkan juga, untuk meningkatkan kecerdasan otak anak-anak dipengaruhi berbagai faktor. Diantaranya, faktor genetik, asupan nutrisi, pendidikan dan faktor kesehatannya.

Baca Juga: Perut Sesak Penuh Karena Sembelit, Ini Resep Herbal Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

Otak juga sama dengan anggotan atau organ tubuh lainnya, memerlukan latihan seperti otot. Jika otak sering dilatih, maka akan meningkatkan kecerdasan serta menambah konsentrasi berpikir anak-anak.

Dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar membuat resep herbal, menurutnya cespleng untuk meningkatkan daya ingat sekaligus menguatkan kecerdasan otak.

Tidak hanya teruntuk mencerdaskan anak-anak, resep herbal ini juga bagus untuk dikonsumsi orang tua yang tengah menderita atau didera penyakit stroke.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Jeruk Nipis, Cespleng Sembuhkan Batuk Pilek Meriang

Cara membuat ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis, lebih penting lagi banyak orang yang cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x