Murah Mudah Didapat dan Cespleng, Inilah Resep Herbal Sembuhkan Gatal-gatal Ala dr Zaidul Akbar

- 7 Desember 2022, 15:05 WIB
Gatal-gatal pada kulit selain karena pola hidup dan kebersihan, bisa juga karena faktor genetika. Berikut resep herbal cespleng ala di Zaidlu Akbar
Gatal-gatal pada kulit selain karena pola hidup dan kebersihan, bisa juga karena faktor genetika. Berikut resep herbal cespleng ala di Zaidlu Akbar /Youtube dr. Zaidul Akbar Official

KARANGANYARNEWS – Gatal-gatal pada kulit selain dirasa tidak nyaman juga sangat mengganggu aktivitas,  berikut resep herbal ala dr Zaidul Akbar berbahan baku murah mudah didapat dan dijamin cespleng.

Gatal-gatal pada kulit selain disebabkan pola hidup dan kebersihan, bisa juga karena faktor genetika yang mempengaruhi kulit. Menyembuhkan gatal-gatal pada kulit, ternyata tidak sulit. menurut dr Zaidul Akbar, hanya dengan 4 macam resep ramuan herbal ini gatal-gatal di kulit akan sembuh.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit yang tergolong ringan maupun penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal Penghangat Tubuh dr Zaidul Akbar, Cespleng Juga Menyembuhkan Sederet Penyakit

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga untuk merawat kecantikan, seperti membuat kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Dijelaskan, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR, metode pengobatan ini menggunapan bahan alami atau herbal.

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia sehingga mudah didapatkan. 

Baca Juga: Resep Herbal Cespleng Pembersih Seluruh Organ Vital Tubuh, Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu, cara membuat ramuan herbal juga mudah dan praktis. Lebih penting lagi, banyak orang yang cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x