Kurang Pede Karena Jerawat di Wajah? Ini 3 Langkah Cespleng, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 7 Desember 2022, 18:35 WIB
Kurang pede karena jerawat di  wajah? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah bersih bersinar
Kurang pede karena jerawat di wajah? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah bersih bersinar /Pexels/Anna Nekrashevich

KARANGANYARNEWS - Jerawat pada kulit wajah, membuat kita merasa tidak nyaman dan kurang pede alias percaya diri. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, untuk menghilangkan jerawat dan membuat wajah bersih bersinar.

Jerawat di wajah timbul akibat produksi minyak berlebihan, jerawat sering  muncul pada seseorang yang mulai mengalami masa pubertas. Namun demikian, orang dewasa pun sering muncul jerawat di wajahnya.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar pun banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun berat, termasuk mengatasi jerawat pada wajah.

Baca Juga: Murah Mudah Didapat dan Cespleng, Inilah Resep Herbal Sembuhkan Gatal-gatal Ala dr Zaidul Akbar

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga bisa untuk merawat kecantikan, seperti membuat kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Dijelaskan, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini menggunapan bahan alami atau herbal.

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar, praktis dan mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia sehingga mudah didapatkan. 

Baca Juga: Kurang Percaya Diri Karena Perut Buncit? Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Dijamin Cespleng

Selain itu, cara membuat ramuan herbal ala dr Zaidul Akbar juga mudah dan praktis. Dan yang lebih penting lagi, banyak orang yang cocok dengan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x