Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Hanya dengan Bawang Putih, Radang Telinga Sembuh Seketika

- 11 Desember 2022, 13:05 WIB
Hanya dengan bawang putih, dr Zaidul Akbar memberikan resep herbal paling cepat dan sangat mujarab untuk menyembuhkan radang telinga
Hanya dengan bawang putih, dr Zaidul Akbar memberikan resep herbal paling cepat dan sangat mujarab untuk menyembuhkan radang telinga /Pixabay/ stevepb/

KARANGANYARNEWS – Pembengkakan radang dalam telinga, menyebabkan sakit kepala luar biasa. Hanya dengan bawang putih, dr Zaidul Akbar memberikan resep herbal paling mujarabnya.

Telinga merupakan alat pendengaran yang berfungsi menangkap dan mengubah gelombang suara, energi mekanis menjadi energi elektris. Tak jarang telinga kita terkena infeksi, salah satunya karena benda dari luar yang membuat luka dalam telinga dan menyebabkan radang dalam teling.

Namun jangan khawatir, dr Zaidul Akbar punya resep herbal sembuhkan radang telinga cukup dengan satu bahan bumbum dapur yang tidak asing bagi kita.

Baca Juga: Resep Herbal Penyembuh Infeksi Paru-paru, Mudah dan Mujarab Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Tak Perlu Obat Kimia, Ini 4 Resep Herbal dr Zaidul Akbar Cepat Sembuhkan Sakit Kepala

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x