Cling, Wajah Glowing Berseri: Hanya dengan Kunyit dan Madu, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 7 Desember 2022, 22:05 WIB
Tak harus berbiaya mahal, hanya dengan kunir dan madu dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal membuat wajah glowing berseri
Tak harus berbiaya mahal, hanya dengan kunir dan madu dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal membuat wajah glowing berseri /pexels.com @Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Kulit wajah glowing, bersih, dan bercahaya merupakan idaman setiap wanita. Inilah resap herbal ala dr Zaidul Akbar, teruntuk kalian.  

Tidak banyak yang tahu resep herbal praktis menjadikan kulit wajah glowing, bersih, dan bercahaya. Hanya dengan 2 bahan alami ini, dr Zaidul Akbar merekomendasikan resep herbal.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, juga telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Kurang Pede Karena Jerawat di Wajah? Ini 3 Langkah Cespleng, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga bisa untuk merawat kecantikan. Diantaranya menjadikan kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Dijelaskan juga, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami,  dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini,  menggunapan bahan-bahan alami atau herbal.

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar, praktis dan mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia di sekitar kita sehingga mudah didapatkan. 

Baca Juga: Murah Mudah Didapat dan Cespleng, Inilah Resep Herbal Sembuhkan Gatal-gatal Ala dr Zaidul Akbar

“Agama Islam mengatur semuanya, bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan salah satunya melalui herbal,” katanya di kanal YouTube dr ZaidulAkbar Officer dan Instagram @zaidulakbar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x