Hanya Kunyit dan Garam, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Penyembuh Usus Buntu

- 13 Desember 2022, 21:05 WIB
Hanya berbahan kunyit dan garam,  berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menyembuhkan penyakit usus buntu tanpa harus operasi medis
Hanya berbahan kunyit dan garam, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menyembuhkan penyakit usus buntu tanpa harus operasi medis /Foto: Karl Solano/Pexels/

KARANGANYARNEWS – Tak harus operasi secara medis, usus buntu sembuh hanya dengan kunyit dan garam. Berikut resep herbal, rekomendasi dr Zaidul Akbar.

Penyakit usus buntu atau dalam bahasa medis dikenal dengan nama apendisitis, kondisi kantung bagian usus besar yang terletak di sisi kanan bawah perut mengalami peradangan.

Penyakit usus buntu terjadi karena infeksi di rongga usus buntu, berakibat bakteri berkembang pesat hingga usus buntu meradang, bengkak dan bernanah.

Baca Juga: Resep Herbal Penyembuh Infeksi Paru-paru, Mudah dan Mujarab Ala dr Zaidul Akbar

Gejalanya nyeri di perut, berawal dari pusar, bergerak ke bagian kanan bawah perut.  Lokasi nyerinya bisa berbeda-beda, tergantung usia pasien dan posisi usus buntu tadi. Nyeri juga bisa muncul secara mendadak, bahkan saat penderita sedang tidur.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyakit usus buntu mudah disembuhkan dengan ramuan resep herbal berbahan alami non obat kimia dan tidak harus operasi secara medis.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 3 Bumbu Dapur Cespleng Menyembuhkan Amandel

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x