Alpukat dan Kunir Mujarab Sembuhkan Gondok, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 12 Desember 2022, 15:05 WIB
Hanya berbahan alpukat dan kunir, inilah resep herbal mujarab sembuhkan penyakit godok menurut dr Zaidul Akbar
Hanya berbahan alpukat dan kunir, inilah resep herbal mujarab sembuhkan penyakit godok menurut dr Zaidul Akbar /halodoc.com /https://www.halodoc.com/artikel/inilah-4-cara-mengobati-penyakit-gondok-sampai-tuntas

KARANGANYARNEWS - Penyakit gondok bisa kempes dan sembuh asal diobati secara tepat dan benar,  berikut resep herbal ramuan dr Zaidul Akbar munjarab menyembuhkan gondok.

Pembengkakan kelenjar tiroid atau lebih memasyarakat disebut gondok, ditemukan di sekitar leher, tepatnya di bawah jakun. Penyakit gondok bisa terjadi kepada siapa saja, terutama pada kaum wanita. Salah satu penyebabnya, karena kekurangan yodium.

Baca Juga: Tak Perlu Obat Kimia, Ini 4 Resep Herbal dr Zaidul Akbar Cepat Sembuhkan Sakit Kepala

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Tak Butuh Semir, Ini Resep Herbal Penghitam Rambut Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x