Tanpa Operasi dan Obat Kimia, Ini Resep Herbal dr Zaidul Akbar Lenyapkan Varises

- 12 Desember 2022, 13:05 WIB
Selain tidak nyaman dipandang, varises juga menimbulkan sakit pada kaki. Berikut resep herbal dan kiat dr Zaidul Akbar menghilangkan varises
Selain tidak nyaman dipandang, varises juga menimbulkan sakit pada kaki. Berikut resep herbal dan kiat dr Zaidul Akbar menghilangkan varises /Hellosehat/Hellosehat//

KARANGANYARNEWS – Tak harus operasi dan atau meminum obat kimia, inilah resep herbal dan cara mudah menghilangkan varises ala dr Zaidul Akbar.

Varises, pembesaran pembuluh darah balik atau vena pada kaki yang muncul karena pertambahan beban tubuh.

Penyebab varises lainnya, dikarenakan elastisitas pembuluh darah yang berkurang. Varises pada kaki, ditandai dengan munculnya benjolan pembuluh darah memanjang dan tumpang tindih tidak beraturan.

Baca Juga: Berbahan 5 Bumbu Dapur, Ini Resep Herbal Mujarab Penyembuh Kesemutan Ala dr Aidul Akbar

Karena itulah, selain tidak nyaman dipandang varises juga menimbulkan sakit pada kaki. Teruntuk kalian penderita varises, dr Zaidul Akbar telah meramu resep herbal yang mujarab dan manjur.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Hanya dengan Bawang Putih, Radang Telinga Sembuh Seketika

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x