6 Langkah Urutan Penggunaan Skincare yang Baik dan Benar, Kamu Wajib Tahu!

- 22 Juni 2023, 23:31 WIB
6 langkah urutan penggunaan skincare yang baik dan benar, kamu wajib tahu. Skincare merupakan salah satu rutinitas perawatan wajah. (Foto ilustrasi: Pixabay/suzii13)
6 langkah urutan penggunaan skincare yang baik dan benar, kamu wajib tahu. Skincare merupakan salah satu rutinitas perawatan wajah. (Foto ilustrasi: Pixabay/suzii13) /

KARANGANYARNEWS 6 Langkah Urutan Penggunaan Skincare yang Baik dan Benar, Kamu Wajib Tahu. Penggunaan skincare merupakan salah satu rutinitas perawatan wajah yang tak boleh terlewat. Kendati demikian, urutan dalam menggunakan skincare atau produk perawatan wajah memiliki aturan tersendiri.

Perlu diketahui Sob, urutan penggunaan skin care yang benar pada pagi dan malam hari ternyata berbeda dan memiliki fungsinya masing-masing, lho.

Selain memilih produk yang tepat, urutan memakai skincare setiap harinya juga perlu dilakukan dengan benar. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan produk tersebut.

Baca Juga: Arti Skena, Istilah Viral yang Lagi Hits di Kalangan Anak Muda

Pemilihan dan penggunaan skincare yang tepat tak hanya baik untuk menjaga kesehatan kulit, namun juga mencegah munculnya berbagai masalah kulit, seperti jerawat, noda hitam, dan kulit kusam.

Kulit wajah sehat dan bersih tentu menjadi dambaan setiap orang. Nah, untuk mewujudkannya, kamu perlu menjaga kesehatan kulit wajah, salah satunya dengan rutin menggunakan skincare atau produk perawatan kulit.

1. Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka

Langkah pertama dalam perawatan wajah adalah membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan debu menggunakan sabun cuci muka. Kamu disarankan mencuci wajah minimal dua kali sehari, yakni pada pagi dan malam hari.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x