UNIQLO Rilis Aplikasi StyleHint di Indonesia, Inspirasi Gaya Busana Kece Badai

- 1 Agustus 2023, 23:57 WIB
UNIQLO rilis aplikasi StyleHint di Indonesia, inspirasi gaya busana kece badai. StyleHint merupakan aplikasi mobile memungkinkan pelanggan dapat menemukan pakaian favorit. (Foto: Instagram/@uniqloindonesia). (Foto: Instagram/@uniqloindonesia)
UNIQLO rilis aplikasi StyleHint di Indonesia, inspirasi gaya busana kece badai. StyleHint merupakan aplikasi mobile memungkinkan pelanggan dapat menemukan pakaian favorit. (Foto: Instagram/@uniqloindonesia). (Foto: Instagram/@uniqloindonesia) /

KARANGANYARNEWS - UNIQLO Rilis Aplikasi StyleHint di Indonesia, Inspirasi Gaya Busana Kece Badai. Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran aplikasi StyleHint di Indonesia. StyleHint merupakan aplikasi mobile memungkinkan pelanggan dapat menemukan pakaian yang mereka sukai, termasuk inspirasi dalam berpakaian melalui unggahan dari beragam orang di dunia.

Setelah diluncurkan di Jepang, Amerika Serikat, serta beberapa negara di Eropa, Thailand, dan Filipina, StyleHint kini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store di Indonesia.

Manajer Pemasaran UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika berharap StyleHint mampu memberikan inspirasi serta membantu para pelanggan menemukan beragam gaya pakaian sesuai kepribadian mereka.

Baca Juga: Zodiak Leo yang Dikenal Ambisius: Karakter, Karier, Percintaan hingga Keuangan

"Semua dalam satu aplikasi,” ungkapnya, dikutip dari Antara, Selasa, 1 Agustus 2023. 

Aplikasi StyleHint berfungsi sebagai mesin pencari gaya memungkinkan para penggunanya mengunggah foto outfit favoritnya.

Selain itu juga mencocokkan dengan gaya serupa dari UNIQLO melalui aplikasi terhubung ke situs belanja online merek tersebut.

StyleHint juga menyediakan platform bagi penggemar UNIQLO LifeWear untuk berbagi saran, serta mencari inspirasi gaya berpakaian yang dikurasi anggota komunitas fashion digital dari seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x