Gokil! Dian Sastro Ngaku Mau Nonton Citayam Fashion Week Pakai Kebaya

- 21 Juli 2022, 08:35 WIB
Dian Sastro ngaku mau nonton Citayam Fashion Week pakai kebaya. Ia berharap kebaya bisa dijadikan busana yang tidak hanya sekadar untuk menghadiri acara hajatan. (Foto: Instagram/@therealdisastr)
Dian Sastro ngaku mau nonton Citayam Fashion Week pakai kebaya. Ia berharap kebaya bisa dijadikan busana yang tidak hanya sekadar untuk menghadiri acara hajatan. (Foto: Instagram/@therealdisastr) /

KARANGANYARNEWS - Aktris cantik Dian Sastro mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya di akun media sosial Instagram @therealdisastr, Senin, 18 Juli 2022. Pemeran serial Gadis Kretek yang akan segera syuting ini berharap kebaya bisa dijadikan busana yang tidak hanya sekadar untuk menghadiri acara hajatan.

"Mari kita asosiasikan kebaya dengan segala sesuatu yang berbau profesionalitas dan integritas, bukan hanya seragam kondangan," ujar pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta (AADC).

Dian Sastro menyatakan dirinya tak setuju apabila mengenakan kebaya hanya untuk kegiatan sifatnya menjadikan pajangan saja.

Baca Juga: Weton Rabu Pahing: Catat, Inilah Aura Pemikat Dahsat Dibalik Ketulusan Cintamu

"Bukan sesuatu yang bersifat ornamental atau pajangan saja. Ini diri kita. Dengan segala kandungan pemahaman tentang asal usul diri kita, berikut segala imajinasi kolektif tentang ke mana arah yang akan kita tuju. Ini diri kita. Sekarang, bukan hanya masa lalu," lanjutnya.

Artis yang memulai kariernya dari dunia modeling ini memang cukup intens mengampanyekan kebaya agar bisa diakui UNESCO sebagai warisan budaya tak benda.

Dian Sastro pun mengakui punya jawaban tersendiri ketika ditanya hendak ke mana mengenakan busana kebaya.

Baca Juga: Geger..! Balon Udara Berisi Ratusan Petasan Tersangkut di Kebun Warga Wonogiri

"Kalau ada yang nanya mau ke mana sih dandan begini? Saya akan jawab mau ke Dukuh Atas nonton fashion week," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x