Profil dan Foto-foto Aduhai Andrea Dian dari Berjemur, Senam hingga Nyemplung

- 15 Maret 2022, 23:31 WIB
Andrea Dian
Andrea Dian /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nahhh...Ini dia profil dan foto-foto aktris cantik Andrea Dian yang kerap muncul di sejumlah produksi film layar lebar, web series, sinetron dan FTV. 

Andrea Dian lahir dengan nama Andrea Dian Indria Sari Setiawan pada 11 April 1985 dari seorang ibu bernama Harum Sri Hastuti dan seorang ayahnya yang bernama Edi Setiawan.

Anak tunggal ini mulai kerap tampil di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2004. Untuk untuk layar lebar Andrea Dian pernah terlibat di film berjudul Selamanya, From Bandung With Love, Gangster, Demi Istri, Mencuri Raden Saleh.

 Baca Juga: Profil dan Kumpulan Foto Berliana Lovell Paling Sopan Tapi Kok Masih Menantang

Di web series berjudul Jenuh memerankan ibu Fira.

Sedangkan di FTV, ia terlibat lebih banyak judul daripada layar lebar. Di antaranya adalah FTV berjudul Hansip Tajir Jatuh Cinta, Cinta Tak Kenal Usia, Bad Luck Membawa CintaSebersih Cinta Alya, Mamiku Tukang Sate, Zulkifli Mengejar Garuda,Ada Cewek Cantik Banget di Truk Sampah, Putri Keraton dan Sepatu Bola, Gombal Gombal Gading, Cintaku untuk Neng Lilis, Cantik Cantik Koq Tukang Sedot Tinja, 3 Semprul Jadi Tentara, Biro Mak Comblang Gokil.

Ada juga FTV Juragan Arang Batok Bukan Siti Nurbaya, Kutunggu Kau Di Bawah Pohon Duren, Carut Marut Pak Dirut, Cinta di Antara Semen dan Pasir, Pembalap Jadi Tukang Ojek, Tour Guide Cinta, Pacarku Bidadari Jutek, Cinta Selengket Dodol, Awas Papa Galak, Cinta Jaka Cinta Siapa, Mendadak Kabur Ke Bali, Siapa Larang Dinar Jatuh Cinta, Mitha Mencari Cinta.

Baca Juga: Profil dan Foto Dita Karang, Personel Girlband Secret Number yang Lagi Trending

Kemudian ada yang berjudul Dicubit Cintamu, Cinta Memang Maknyusss, Kaleng Krupuk Pembawa Cinta Stephen, Cau I Love You, Juliet Sang Penakluk Arjuna, Bogem Cinta Jamilah, Sang Bodyguard Sexy, Kukirim Cinta Lewat Inbox, Cinte Babak Belur.

Lalu judul FTV Cintaku Setangguh Paku Baja, Kalau Cinta Sudah Diangkut, Cinta Pergi dan Datang Kembali, When I'm 21, Gita Cinta Untuk Ghita, Cinta Jaka Cinta Siapa, Namaku Cinta, Cintaku Full Mentok Di Kamu, Mandorku Kece Badai, Cinta Tak Kenal Usia, Siapa Larang Dinar Jatuh Cinta, Cinta Dalam Sepotong Cupcake, Guruku Kece Badai, Pacar 3 in 1, Kakek Gaul Jatuh Cinta, Digoyang Cinta Dangdut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x