Besok, Marc Marquez Cs dan Motornya Mampir di Istana Merdeka Lanjut Konvoi

- 15 Maret 2022, 20:35 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pembalap akan bertemu di Istana Merdeka Jakarta sebelum mengikuti MotoGP Mandalika. (Foto: Instagram/@motogp)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pembalap akan bertemu di Istana Merdeka Jakarta sebelum mengikuti MotoGP Mandalika. (Foto: Instagram/@motogp) /Motogp.com/

KARANGANYARNEWS - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan audiensi dengan pembalap MotoGP yang akan berlomba di Sirkuit Mandalika, Rabu, 16 Maret 2022 pagi di Istana Merdeka, Jakarta.

“Presiden besok akan beraudiensi dengan para pembalap MotoGP yang berlomba di Mandalika. Ada belasan pembalap yang hadir dan tentunya nama-nama yang sudah tidak asing bagi penggemar MotoGP, seperti Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami,” ungkap Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono di Jakarta, Selasa, 15 Maret 2022, dilansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id.

Para pembalap nantinya bakal hadir bersama motor balap yang akan digunakan mereka berlomba.

Baca Juga: Kematian Dr Sunardi Disebut Langgar HAM, Densus 88 Diminta Dibubarkan

Setelah bertemu, presiden melepas para pembalap untuk melakukan iring-iringan menuju Bundaran HI Jakarta.

“Jadi untuk besok, presiden hanya beraudiensi dan setelah itu melepas para pembalap dengan motor balap masing-masing. Presiden tidak ikut dalam iring-iringan tersebut,” kata Heru Budi Hartono.

Memahami keinginan masyarakat menyaksikan kedatangan para pembalap, pihaknya menjelaskan, Sekretariat Presiden akan menyiarkan secara langsung acara tersebut melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Laga Olahraga sudah Boleh Dihadiri Penonton, Ini Syaratnya!

“Acara besok, kami akan menyiarkan secara live streaming melalui akun YouTube Sekretariat Presiden mulai pukul 09.30 WIB,” kata Heru Budi Hartono.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x