Motor NMAX Hitam Doff? Berikut Tipsnya Agar Tetap Bersih dan Awet

- 13 November 2023, 08:35 WIB
Motor NMAX Hitam Doff? Berikut Tipsnya Agar Tetap Bersih dan Awet
Motor NMAX Hitam Doff? Berikut Tipsnya Agar Tetap Bersih dan Awet /Tangkap Layar Sym Motorcycle/

KARANGANYARNEWSMotor NMAX Warna Hitam Doff Mudah Pudar? Berikut Tipsnya Agar Tetap Bersih dan Awet. Motor NMAX memang menjadi salah satu pilihan motor matic yang populer di Indonesia.

Selain nyaman dipakai, motor ini juga punya tampilan elegan yang bikin banyak orang jatuh hati. Namun, bagaimana dengan perawatannya? Motor NMAX warna doff termasuk motor yang mudah berkarat, lho.

Tips Merawat Motor NMAX 

Nah, dalam artikel kali ini, KaranganyarNews.com sadur dari Youtube Achmad Nursalim akan membahas tips merawat motor NMAX baru modif doff agar tidak mudah pudar dan karatan. Yuk, simak sampai habis!

1. Rutin Bersihkan Body Motor

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan agar motor NMAX tetap awet dan bersih adalah dengan rutin membersihkan body motor. Bersihkan semua bagian motor NMAX dengan kain lap yang lembut dan bersih.

Jangan menggunakan kain yang kasar karena bisa merusak cat atau permukaan body motor.

Selain itu, pastikan untuk membersihkan area yang sering terkena air hujan atau kotoran seperti bagian bawah body dan sekitar roda. Dengan membersihkan body motor NMAX secara rutin, maka karat bisa dicegah.

Baca Juga: Intip 7 Tips Merawat Motor Beat Lawas dan Baru Agar Tetap Optimal dan Awet

2. Gunakan Pelindung Karat

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan pelindung karat untuk membantu mencegah karat pada motor NMAX.

Pelindung karat bisa diaplikasikan pada body motor atau bagian-bagian tertentu yang rawan karat seperti knalpot atau bagian underbone.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x