Mujarab Tanpa Obat: 4 Bumbu Dapur Penurun Tinggi Kolestrol Karena Daging Kurban

- 18 Juni 2024, 16:05 WIB
Resep herbal dr Zaidul Akbar: 4 bumbu dapur penurun tinggi kolestrol, karena daging kurban. Mujarab cepat tanpa obat kimiai
Resep herbal dr Zaidul Akbar: 4 bumbu dapur penurun tinggi kolestrol, karena daging kurban. Mujarab cepat tanpa obat kimiai /Foto: YouTube/ dr Zaidul Akbar Official/dr Zaidul Akbar Official

KARANGANYARNEWS - Tinggi kadar kolestrol dalam darah karena mengkumsumsi daging kurban, berakibat timbunan lemak dan penyumbatan pembuluh darah. Resikonya, memicu  penyakit jantung, stoke dan penyakit akut lainnya. Tak harus minum obat kimia, berikut 4 bumbu dapur penurun tinggi kadar kolestrol, resep herbal dr Zaidul Akbar.

Secara medis, kolesterol merupakan zat lilin yang ditemukan dalam darah. Kolestrol, dibutuhkn tubuh teruntuk membangun sel-sel sehat. Namun demikian, jikalau kadar kolesrrol sangat tinggi justru menimbulkan permasalahan kesehatan yang sangat serius.

Akibat Endapat kolestrol dalam tubuh, mempersulit aliran darah yang cukup melalui arteri. Tak jarang juga endapan kolestrol tadi tiba-tiba pecah dan membentuk gumpalan yang menyebabkan serangan jantung atau stroke.

 Baca Juga: Hipertensi Karena Kunsumsi Daging Kurban? Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Herbalis, pakar kesehatan dengan ramuan tradisional yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar menyebutkan, resep herbal, merupakan ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep  herbal,  juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

 

Jurus Sehat Rasulullah

Sebagaimana diketahui, dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun ramuan resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit ringan maupun berat. Termasuk diantaranya, resep herbal teruntuk menurunkan tingginya kadar kolestrol.

 Baca Juga: Resep Herbal Diet Ala dr Zaidul Akbar: Jeruk Nipis dan Madu, Tercepat Turunkan Berat Badan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah