Ini yang Dilakukan Nayeon Untuk Peduli Lingkungan

- 31 Agustus 2021, 22:55 WIB
Nayeon TWICE dikenal sebagai idol K-pop berwajah mirip seperti kelinci,
Nayeon TWICE dikenal sebagai idol K-pop berwajah mirip seperti kelinci, /Instagram/@twicenayeon

KARANGANYARNEWS - Nayeon TWICE menceritakan apa yang dia lakukan dalam berkontribusi untuk perlindungan lingkungan. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara dengan Majalah Elle Korea Selatan

"Saya mencoba mengurangi penggunaan item sekali pakai. Bahkan ketika saya memesan makanan untuk dibawa pulang, saya mencoba sebisa mungkin untuk menggunakan tempat yang menggunakan wadah kertas yang dapat didaur ulang," katanya.

Setelah berakhirnya promosi "Alcohol Free", Nayeon mengatakan bahwa dia menemukan kembali pentingnya penyembuhan dan kenyamanan yang disediakan oleh alam.

TWICE mencetak sejarah dengan album mini (EP) terbarunya "Taste of Love" dengan lagu utama "Alcohol Free", dengan menjadi EP dari musisi wanita K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard 200.

"Taste of Love" dirilis pada 11 Juni lalu. Lagu utamanya memadukan unsur bossa nova dan hip hop. Diciptakan Park Jin Young (JYP), liriknya berkisar tentang momen ajaib saat jatuh cinta. Instrumen perkusi dan gitar nylon di latar belakang menambahkan alur Latin pada lagu itu.

TWICE juga telah mengumumkan kerjasama dengan Republic Records, sebuah label musik besar di AS, untuk mendorong ekspansinya ke kancah musik internasional.

Editor: Zening Demaringtyas

Sumber: Elle Korea


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x