Chek Fakta, Benarkah INDOMIE dan SUPERMIE Produk Israel?

- 22 November 2023, 16:05 WIB
Chek fakta, benarkah Indomie dan Supermie dari Indofood yang paling melegenda dan laris manis di Indonesia ini produk Israel?
Chek fakta, benarkah Indomie dan Supermie dari Indofood yang paling melegenda dan laris manis di Indonesia ini produk Israel? /ilustrasi Unsplash/ khuc le thanh danh/Foto ilustrasi Unsplash/ khuc le thanh danh

KARANGANYARNEWS - Aksi boikot produk Israel, masih viral di berbagai platform media sosial. Chek fakta, benarkah Indomie dan Supermie dari   Indofood yang paling melegenda dan laris manis di Indonesia ini produk Israel?

 

Diberitakan sebelumnya, Paska dimumkannya Fatwa MUI Nomor 83 tahun 2023, tentang diharamkannya produk Israel. Sejumlah barang yang beredar di Indonesia dipertanyakan apakah produk Israel atau tidak.

Termasuk diantaranya Indomie dan Supermie keluaran Indofood yang sangat legendaris dan paling laris manis di seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan sukses menembus pangsa pasar dunia.

 Baca Juga: Muslim Wajib Tahu, Chek Produk Israel Via Link Website di HP

Dilansir KaranganyarNews.com dari Portal Purwokerto, Berikut penjelasan apakah Indofood produk Israel atau bukan, dilengkapi penjelasan rentang panjang sejarah Indofood sukses menembus pangsa pasar dunia.

Indofood, perusahaan makanan instan Indonesia yang membawa cerita panjang kesuksesannya, sejak didirikan tahun 1968 oleh Sudono Salim, atau yang lebih dikenal sebagai Liem Sioe Liong.

5 Periodesasai Indofood

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x